3 Komentator Sepakbola Indonesia Yang Mempunyai Ciri Khas

Apa yang kamu rasakan, jika menonton pertandingan sepakbola di TV tanpa adanya komentator “Sudah pasti sepi kan “. Meskipun sama sekali tidak berpengaruh pada pertandingan sepakbola tersebut, namun keberadaan komentator mampu mencairkan suasana. Terkadang para komentator tersebut, mengeluarkan bahasa-bahasa yang khas dan membuat kita sedikit terhibur. Dari sekian banyaknya komentator yang ada, inilah 3 komentator Indonesia yang mempunyai ciri khas.

  1. Valentino Simanjuntak

“ Goooolll Jreet Goooll Jbreet “ itulah teriakan khas dari seorang komentator Gokil, yang bernama Valentino Jbret Simanjuntak. Selain kata-kata Jbret, ia juga memiliki bahasa-bahasa gokil yang tidak dimiliki ole para komentator lainnya. Kata-kata khas milik Valentino diantaranya adalah Umpan LDR, Perusak Prahara Rumah Tangga, dan Kesempatan Emas 24 Karat.

  1. Hadi Gunawan

Komentator berikutnya adalah Hadi Gunawan. Salah satu yang paling kita ingat dari komentator yang satu ini, yakni teriakan khas darinya yajni “ Ahaaayyy “. Ia sering berteriak “ Ahaaay “, ketika ada salah satu peluang dan peluang tersebut hampir menjadi sebuah Gol. Berkat teriakan khas-nya itu, ia pun dijuluki dengan nama Bung Hadi Ahay Gunawan.

  1. Tomy Weli

Komentator yang terakhir adalah Tomy Weli. Komentator yang biasa disebut dengan nama Bung Towel ini, memiliki ciri khas yang berbeda dengan kedua komentator diatas tadi. Ciri khas dari komentator yang satu ini yaitu, berbahasa formal, elegan, dan sedikit agak kaku. Meskipun demikian, namun itulah ciri khas dari seorang komentator yang bernama Tomy Weli.

There are no comments yet

Why not be the first

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *